Post Terbaru

Rekomendasi Manga Webtoon

Rekomendasi Manga Webtoon

Komik cinta atau genre romantis jadi favorit beberapa orang. Komik ini berisi kisah romantisme antar pasangan. Contohnya saja komik remaja di sekolah SMA. Tema percintaan menjadi topik menarik yang tidak ada habisnya.

. Berbeda dengan komik di buku, komik digital ini lebih berwarna. Aplikasi populer untuk membaca komik cinta adalah Webtoon. Aplikasi baca komik

Webtoon

Menceritakan kisah perselingkuhan dan balas dendam. Kang Ji Won menikah dengan Park Min Hwan. Setelah menikah, Kang Ji Won mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabatnya sendiri. Kisah perselingkuhan membuat Park Minhwan tega membunuh Kang Jiwon.

Rekomendasi Webtoon Time Travel, Ada Yang Mau Tamat Nih!

Muncul keajaiban di mana Kang Jiwon kembali kemasa lalu. Dia kembali 10 tahun sebelum dirinya menikah dengan Park Min Hwan. Dendam di masa depan ini membuat dirinya balas dendam pada Park Min Hwan dan Jung Soo Min, sahabatnya.

Mengangkat kisah cinta pasangan suami istri. Menceritakan pernikahan Lee Yeon Woo dan Kang Seon Jae. Setelah mereka menikah, ada perbedaan sikap yang membuat Lee Yeon Woo tak nyaman. Akhirnya Yeon Woo memutuskan bercerai dengan Seon Jae.

Setelah memutuskan hubungan di pengadilan, terjadi kecelakaan yang menewaskan Yeon Woo. Suaminya tertabrak truk dan meninggal di tempat. Kematian Yeon Woo mengubah ingatan dan kehidupan Seon Jae. Keajaiban terjadi ketika Seon Jae kembali ke masatiga bulan lalu. Dia melihat suaminya masih hidup sebelum sidang perceraian. Seon Jae ingin mengembalikan waktu terbaik untuk Yeon Woo.

Wajib Baca Ini Rekomendasi Komik Manhwa Korea Action Seru Over Power Terbaru 2023

Menceritakan kisah cinta dan fantasi. Bercerita tentang Chae Yi artis terkenal yang terancam karirnya. Dia dianggap tidak profesional dan banyak orang tak suka padanya. Chae Yi merasa tertekan dan mengalami sakit kepala hebat. Anehnya, dia merasa lebih baik ketika bertemu dengan Lee Joon, aktor terkenal. Ternyata Lee Jun adalah vampir penghisap rasa sakit yang membantu Chae Yi sembuh.

Menceritakan seorang gadis bernama Dami Jin. Gadis tersebut memiliki luka bakar setelah kebakaran besar di rumahnya. Akibatnya Dami merasa kesepian. Bahkan dirinya tidak memiliki teman karena perundungan yang dia alami. Suatu hari, dia memutuskan untuk bunuh diri. Namun, ada sosok misterius yang menyelamatkan nyawanya. Sosok itu menyuruhnya untuk bermain game Otome.

Permainan tersebut dapat mengubah wajah Dami lebih cantik. Permainan yang berhasil dimenangkan itu membuat tubuhnya berubah. Dami menjadi gadis cantik yang banyak disukai orang. Tetapi, perubahan itu hanya sementara. Beberapa orang tidak menyukai dirinya.

Rekomendasi Manhwa Psychological Berlatar Sekolah Yang Wajib Kamu Baca

Webtoon genre romantis ini bercerita tentang anak SMA. Pemeran utamanya bernama Aerim gadis yang penurut, baik, dan suka mengalah. Suatu hari, Aeri melihat pacarnya bersama kekasihnya sendiri. Kisah percintaan mereka berubah setelah mengetahui pacar Aeri bersama perempuan lain.Webtoon adalah perpaduan kata dari ‘web’ dan ‘cartoon’, yang berarti kartun atau komik yang dapat dinikmati secara online dalam bentuk website. LINE Webtoon adalah sebuah platformlayanan tempat para penulis komik berlisensi merilis karya mereka.

Di sini, kamu bisa menemukan banyak webtoonterbaru yang beragam setiap hari secara gratis. Tidak hanya itu, kamu juga bisa membaca webtoon lain yang paling seru berdasarkan ratingyang mereka miliki.

Pada artikel ini, akan merekomendasikan 10 webtoonyang rating-nya paling tinggi karena memiliki cerita yang apik! Inilah deretan webtoon terbaik yang wajib kamu baca!

Rekomendasi Komik Manhwa Action Isekai Tahun 2023

Webtoon ini bergenre fantasi romantis dengan totalrating hampir sempurna, yaitu9, 87%. Webtoon “The Remarried Empress” menceritakan seorang ratu kerajaan bernama Navier yang terancam diceraikan sang Raja Soviesch demi gadis budak yang ditemukannya dalam perburuan.

Singkat cerita, di tengah kesulitan yang Navier hadapi, muncul seorang pangeran tampan yang mengubah hidupnya dan membantunya melewati masa sulit ini. Di sinilah kisah romansa yang pelik nan menarik dimulai!

Yap, kamu enggak salah baca judul. Pasutri GajeadalahWebtoon bergenre romantis dengan rating 9, 78%. Webtoon Pasutri Gajejuga termasuk webtoon yang wajib kamu baca!

Rekomendasi Webtoon Romantis, Komedi, Sampai Thriller!

Alasannya adalah karena komik yang satu ini menyuguhkan cerita romantis berbalut komedi yang mengocok perut. Pasutri Gajemenceritakan kehidupan rumah tangga Adimas dan Adelia, pasangan suami istri yang bekerja sebagai pegawai negeri sipil di kelurahan dan kecamatan setempat.

Kalau kamu suka kisah percintaan ala-ala kerajaan, sarankan baca Wendy the Florist.Unsur romansa di dalamnya begitu kental nan memikat. Webtoonini juga sudah tamat, jadi kamu bisa langsung baca sampai habis dan enggak perlu lagi menanti tiap chapter-nya rilis tiap minggu.

“Wendy the Florist” menceritakan seorang pemilik toko bunga bernama Wendy Waltz. Ia memiliki paras yang menawan. Tapi, memiliki sikap yang dingin dan selalu jual mahal.

Webtoon

Webtoon Kehidupan Sekolah Terkeren, Ada Favoritmu?

Meski merasa tak membutuhkan cinta, Wendy justru didekati oleh seorang Kapten Pasukan Utama Ksatria Kekaisaran bernama Rad Schroder yang sering mengunjungi tokonya. Rating webtoon ini cukup tinggi, yakni menembus 9.81%.

Webtoon ini bergenre horor dengan rating 9, 79%. Killstagrammengisahkan seorang selebgram yang mengekspos dirinya di media sosial dengan sangat berlebihan. Tahu sendiri kan, kalau sudah seperti ini akan ada resiko besar yang menghantui hidupnya.

Intinya, berbagai aktivitas hingga lokasi yang dikunjungi selalu diunggah dalam unggahan di sosmed-nya. Alih-alih terkenal, ia justru menjadi incaran pembunuh berantai dan selalu mendapatkan teror yang mengerikan.

Rekomendasi Webtoon Terbaik & Terbaru 2021

Webtoon ini punyarating sebesar9, 76% dan termasuk yang paling popular di sana. Webtoon Virgo and The Sparklingsini menceritakan seorang wanita bernama Riani yang memiliki kelebihan bisa melihat warna dari suara orang. Setiap warna yang ia lihat memiliki arti secara emosional.

The Secret of Angelmengisahkan seorang gadis bernama Jukyung yang selalu di-bully oleh teman-temannya saat SMP karena kurang cantik. Beruntung, ia mulai mengenal makeup.

Saat memasuki SMA, ia tidak lagi menjadi bahan bully oleh teman sekelasnya. Tapi entah kenapa Jukyung justru bertemu dengan seorang lelaki bernama Suho yang mengetahui wajah aslinya!

Rekomendasi Webtoon Dewasa Populer, Sajikan Kisah Menarik Dan Dijamin Bikin Susah Move On

Webtoon ini bergenre fantasi dengan rating yang sangat tinggi guys, yaitu 9, 89%. Noblesse menceritakan kisah seorang vampir paling mulia bernama Rai yang bangun dari tidur panjangnya selama 820 tahun. Ia pun memulai hidup barunya sebagai pelajar.

Webtoon ini bergenre drama, dan webtoon ini memiliki rating cukup besar dengan angka 9, 82%. Sangat direkomendasikan untuk membaca webtoon besutan Taejoon Park yang satu ini.

Rekomendasi

Lookism ini menceritakan tentang perundungan terhadap Park Hyun Seok, cowok bertubuh gendut di sekolah.Dia selalu di-bully di depan orangbanyak, baik fisik maupun verbal.Saking parahnyabullying yang ia terima, Park Hyun Seok pun berbohong kepada ibunya bahwa semua anak di sekolahnyapintar makanya nilai rapornya jelek.

Rekomendasi 7 Komik Manhwa Webtoon Terbaik Yang Harus Kamu Baca, Solo Leveling Siap Trending

Dengan kejadian tersebut Hyun Seok memiliki keinginan untuk bunuh diri.Tak hanyamenceritakankehidupan sehari-hari Park Hyun Seok, webtoon Lookism ini jugamengangkat cerita mulai dari kehidupan sosialnya hingga politik yang terjadi di Korea Selatan.

Komik daring Tahilalats sering menyindir berbagai aktivitas sehari-hari remaja dan orang dewasa Indonesia. Mulai dari cara makan, cara mengikuti ujian, cara mengemudi, dan sebagainya.

Dengan menambahkan potongan twist yang tidak masuk akal, komik Tahilalats sukses mendapat banyak apresiasi. Jalan ceritanya yang penuh humor dan tak terduga jadi daya tarik utama yang wajib kamu baca.

Rekomendasi 3 Manhwa Ongoing Yang Asyik Diikuti Di Webtoon

Webtoon ini bergenre drama romantis dengan rating 9, 85%. Webtoon ini sudah dibuatkan serialnya di negara Korea dan sukses sama seperti versi orisinalnya.

CeritaLove Revolutionberpusat pada kisah cinta dua orang remaja yaitu Gong Joo Young (Park Ji Hoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby). Joo Young adalah siswa SMA berusia 17 tahun yang punya kepribadian ceria, tampan, serta berbakat dalam menyanyi dan menari.

Ketika ia bertemu dengan Ja Rim, ia jatuh cinta pada pandangan pertama dan mulai melakukan aksi menggemaskan demi memikat pujaan hatinya tersebut.

Rekomendasi Webtoon Romantis Terbaru 2022, Ada Komik Maybe Meant To Be

Bagaimana? Apakah kamu sudah membaca webtoon terbaik ini? Silakan tulis jawaban kamu di kolom komentar, ya! Jangan lupa untuk terus kunjungi agar kamu enggak ketinggalan informasi seru lainnya.Siapa, nih, yang suka baca komik? Biasanya, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengisi waktu luang. Namun tahukah kamu? Sebuah penelitian ilmu saraf pada 2013 oleh Berns, Blaine, Prietula, and Pye menyebutkan kalau membaca komik ternyata memiliki dampak positif terhadap aktivitas neuron otak, lho! Keren, kan?

-

Karena punya manfaat tersembunyi, IDN Times mau mengajakmu untuk lebih banyak membaca komik, nih, lebih tepatnya komik dari Korea Selatan alias manhwa. Gak kalah dengan manga dari Jepang, ada banyak manhwa yang menyuguhkan cerita menarik dan berkualitas, terlebih lagi genre romantis dengan penggemar paling banyak di platform LINE Webtoon.

3. Bercerita tentang kisah cinta rumit antara Gong Juyeong dan Wang Jarim, Love Revolution cocok buat yang suka baca romansa di sekolah

Rekomendasi Webtoon Korea Romance Dengan Plot Yang Tidak Biasa!

7. Suddenly, I Became a Princess membawamu melihat kisah seorang gadis yang terlahir kembali menjadi putri dari cerita novel yang ia baca

9. Kepincut sama pembawa berita ganteng sewaktu SMA, Yeseul pun bekerja di kafe sebuah stasiun penyiaran. Akankah keduanya bertemu? Baca Berita Cinta, yuk!

10. Kembali ke masa lalu untuk memperbaiki pernikahan dengan suaminya yang meninggal, Must Be a Happy Ending bakal menguras air mata, nih

Rekomendasi Manhwa Romance Kerajaan Terbaik Wajib Baca

Beberapa manhwa romantis bertema kerajaan di LINE Webtoon (dok. Naver/The First Night With the Duke | dok. Naver/One Night with Emperor | dok. Naver/Leveling Up My Husband to the Max)

Termasuk genre yang baru, masih ada judul manhwa romantis tema kerajaan lainnya yang bisa kamu baca di LINE Webtoon. Berikut beberapa di antaranya:

Beberapa manhwa romantis di LINE Webtoon yang telah diadaptasi menjadi drama (dok. Naver/The Forbidden Marriage | dok. Naver/Yumi's Cells | dok. Naver/I Am Gangnam Beauty)

Rekomendasi

Rekomendasi Komik Webtoon Romantis, Bikin Baper Dan Deg Degan

Beberapa manhwa romantis di LINE Webtoon yang sudah tamat (dok. Naver/Spirit Fingers | dok. Naver/To Love Your Enemy | dok. Naver/A Good Day to be a Dog)

Gimana, banyak, kan, rekomendasi judulnya? Dari daftar di atas, kira-kira, ada manhwa romantis lain yang terlewat gak? Kalau ada dan kamu pernah baca, kasih tahu di kolom komentar, yuk!

0 Response to "Rekomendasi Manga Webtoon"

Posting Komentar