Post Terbaru

Rekomendasi Manga Harem Isekai

Rekomendasi Manga Harem Isekai

Harem merupakan sebuah genre yang menceritakan tentang suatu karakter, yang dimana ia dikelilingi atau direbutkan oleh tiga orang atau lebih yang genrenya berlawanan atau sama. Nah buat kalian penggemar anime atau manga Harem, kali ini Otaku akan memberikan rekomendasi manga harem terbaik.

Komik ini menceritakan seorang remaja SMA yang bernama Raku Ichijou, pada saat masih kecil, ia pernah membuat janji dengan seorang gadis. Akan tetapi saat sudah dewasa ia melupakan gadis tersebut.

Ten

Singkat cerita, Raku pun bertemu dengan seorang cewek cantik pindahan yang bernama Chitoge. Namun kesan pertama mereka awal bertemu tidak baik, kemudian ia mendapat kabar, bahwa ayahnya telah menjodohkanya dengan seorang wanita cantik.

Ecchi Isekai Manga

Berikutnya adalah Yamada-kun to 7-nin no Majo, serial ini merupakan manga romance karya dari Miki Yoshikawa. Kemudian komik ini telah terbit melalui

Bercerita tentang Ryuu Yamada, seorang pelajar yang terkenal karena kelakuannya yang nakal. Suatu hari, setelah mendapatkan teguran karena perilakunya, ia melihat Urara Shiraishi yang sedang menaiki tangga.

Singkat cerita, karena sebuah insiden Ryuu pun masuk rumah sakit. Akan tetapi, saat ia terbang. Ryuu malah menyadari, bahwa ia sekarang sedang memakai tubuh Urara. Setelah beberapa saat, ia pun menyadari bahwa penyebab semua ini adalah ciuman.

Rekomendasi Anime Isekai Harem Dengan Mc Overpower!

Fuutarou Uesugi adalah seorang siswa SMA, tetapi ia menjalani kehidupan yang sulit. Kepribadiannya yang tertutup telah membuatnya tidak mempunyai teman, selain itu ayahnya juga mempunyai hutang.

Kemudian ia pun mendapat kesempatan untuk melunasi hutang keluarganya, yaitu menjadi guru les privat untuk putri keluarga kaya, dengan upah lima kali lipat dari harga pasar. Mampukah Uesugi menjadi guru les privat dan melunasi hutang besar yang menimpa keluarganya?

Magister Negi Magi merupakan serial manga dan anime karya dari Ken Akamatsu. Selain itu, komik action ini telah terbit melalui majalahweekly shonen pada tahun 2003.

Rekomendasi Manga Bagi Kamu Penikmat Cerita Tema Balas Dendam!

Bercerita tentang Negi Springfield, seorang bocah yang masih berumur 10 tahun. Demi mendapatkan gelar Magister Magi, ia pun harus menjadi guru di sebuah sekolah khusus wanita.

Alasan Negi ingin menjadi seorang Magister Magi adalah untuk bisa mencari keberadan ayahnya yang sudah menghilang. Nah mampukah ia menjadi Magister dan menemukan ayahnya?

Kurusu Kimihito yang telah terpilih sebagai host family untuk seorang Lamia yang bernama Mia. Kurusu harus bisa membantu Mia agar dia bisa beradaptasi dengan kehidupan sehari-hari manusia.

Rekomendasi

Rekomendasi Anime Harem, Bocil Minggir Dulu

Bercerita tentang Terumi Minamoto, seorang murid cowok yang mempunyai wajah feminim. Karena wajahnya itu, ia selalu di bully oleh teman perempuannya. Sejak saat itu Terumi pun mulai mengubah hidupnya.

Namun suati hari ayahnya berbicara bahwa ia akan menikah lagi. Nah untuk meringankan biaya hidup, ayahnya tersebut malah menyuruh Terumi untuk tinggal dengan bibinya.

Bercerita tentang Kae Serinuma, seorang wanita berbadan gemuk yang menyukai hal-hal yang berbau Yaoi. Suatu ketika karakter yang ia suka mati, dan doi pun langsung mengurung diri di kamar dengan keadaan depresi.

Rekomendasi Manga Isekai Terbaik Yang Patut Dibaca

Beberapa waktu berlalu, saat Serinuma keluar dari kamarnya ia baru menyadari bahwa tubuhnya menjadi langsing dan wajahnya pun berubah menjadi cantik. Semenjak saat itu banyak cowok yang mulai mendekatinya.

Rekomendasi manga Harem terbaik berikutnya adalah Yuragi-sou no Yuuna-san. serial manga ecchi ini merupakan karya dari Tadahiro Miura. Kemudian komik ini telah terbit melalui

-

Kemudian ia pun bertekad, dan mulai bekerja sebagai pengusir setan. Dia pun mendapatkan tugas untuk mengusir seorang roh disebuah pemandian air panas, dengan bayaran harga sewa yang murah. Mampu kah ia mengusir setan tersebut?

Anime Isekai Terbaru Dan Terbaik 2022, Dari Isekai Ojisan Sampai Isekai Yakkyoku

Tales of Wedding Rings, serial ini merupakan manga isekai karya dari Maybe. Selain itu komik ini telah terbit melalui majalah Big Gangan pada tahun 31 Maret 2014.

Bercerita tentang Satou, seorang remaja SMA yang jatuh cinta kepada teman masa kecilnya yang bernama Hime. Seiring berjalan waktu, hal itu membuat Satou sangat sulit untuk menyatakan perasannya.

Tiba-tiba, saat doi telah mengumpulkan keberaniannya, dan berencana mendatangi Hime, Satou malah melihat sebuah portal misterius. Dengan perasaanya yang sudah bulat, ia pun masuk ke dalam portal tersebut untuk mengejar Hime.

Rekomendasi Anime Harem Terbaik Menggemaskan Dari Berbagai Genre

Terakhir adalah Shuumatsu no Harem, serial ini merupakan manga ecchi karya dari LINK dan Kotaro Shōno. Kemudian komik ini telah terbit melalui majalah

Daftar

Bercerita tentang Reito Mizuhara, seorang pria yang terkena penyakit misterius. Karena belum ada obatnya, ia pun sementara akan ditidurkan agar tubuhnya bisa beradaptasi dengan virus tersebut.

Beberapa tahun kemudia, dunia terkena sebuah bencana, 99, 9% para pria mati akibat sebuah virus mematikan. Suatu ketika Reito pun dibangunkan, namun ia merasa bingung, karena tidak ada pria sama sekali dan menyisakan wanita saja.

Manga Isekai Ecchi

Demikianlah rekomendasi manga Harem terbaik. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira serial mana nih yang kalian Sukai? Dan buat kalian yang punya rekomendasi lain, jangan lupa komen yah.

0 Response to "Rekomendasi Manga Harem Isekai"

Posting Komentar