Post Terbaru

Rekomendasi Manga Fantasy Romance

Rekomendasi Manga Fantasy Romance

Saat ini pembaca manhwa tengah berkembang pesat. Membaca manhwa pun menjadi semakin mudah dilakukan karena telah tersedia berbagai macam aplikasi komik digital dengan beragam bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Komik fantasi romansa kerajaan yang mendebarkan antara Mooyoung, putra mahkota yang sombong dan tak kenal takut; dan Hwayeon Ryu, seorang gadis cantik yang lemah lembut.

Rekomendasi

Saat ia terbangun dari tidurnya yang panjang, ia menyadari bahwa ia tidak hanya memiliki ingatannya tetapi juga memiliki ingatan tentang kehidupan orang lain, Yeonu Lee.

Rekomendasi Manga Drama Romatis Terbaik

Kemudian suatu hari, dengan harapan bisa makan siang bersama ayahnya, Hwayeon berkunjung ke istana tetapi dia memilih jalan yang salah dan membuat dirinya bertemu dengan Putra Mahkota Mooyoung.

Akibatnya, para pria yang memiliki kekuasaan dan tidak stabil secara mental ini menyatakan Irene sebagai saingan mereka dalam cinta dan mengancam hidupnya.Irene tahu tidak ada satu pun dari mereka yang pantas bersama Claudia, tetapi ia tidak ingin mati.

Untuk menyelamatkan temannya dan dirinya sendiri, Irene harus membuktikan bahwa ia adalah saingan utama mereka. Dalam manhwa ini, selain karakter wanita yang menawan, karakter prianya pun tampan, terutama kakaknya Claudia, Felix.

Rekomendasi Anime Fantasy Romance Dengan Alur Cerita Unik, Bikin Baper Maksimal

Manhwa fantasi romansa kerajaan yang menceritakan tentang seorang perempuan yang tiba-tiba menjadi salah satu karakter novel yang ia baca, Wilhazelle Fossier (Lizelle).

Lizelle, karakter yang senang menghamburkan uang tiba-tiba harus mencari cara untuk melunasi hutang keluarganya. Pada suatu hari, ia menemukan selebaran dari Duke yang mencari anak hilang.

Hadiahnya adalah begitu banyak uang yang tidak hanya bisa dipakai untuk melunasi hutang, tetapi juga bisa digunakan untuk menyelamatkannya dari jurang kemiskinan.

Anime Fall Season 2021 / Woche #2 ⋆ Geek Germany

Berbekal ingatan dari novel yang ia baca, perempuan yang kini menjadi Lizelle segera mencari bocah lelaki bernama Lapelion Heillos yang terjebak di tempat kumuh. Iamembawa Lapel ke rumahnya dan pergi mengantarkannya ke wilayah Duke.

Ketika mengantarkan Lapel ke wilayah Duke, Duke ragu dengan anak tersebut. Akhirnya Lizelle dan Lapel tinggal di wilayah Duke sementara waktu sambil menunggu konfirmasi kebenaran bahwa anak itulah yang dicari.

Seiring berjalannya waktu, Lapel terus menganggap Lizelle sebagai ibunya, dan tidak membiarkannya pergi. Jika kamu membaca manhwa ini, kamu akan selalu merasa gemas dengan tingkah laku Lapel di setiap episodenya.

Rekomendasi Manhwa Fantasy Romance Part 2

Manhwa ini mencertakan tentang gadis bernama Lucia yang sebenarnya adalah Putri Vivian Hesse. Lucia telah melihat masa depannya melalui mimpi aneh. Itu adalah mimpi buruk dari pernikahan mengerikan yang terus menghantuinya.

Satu-satunya harapan Lucia untuk mengubah masa depan ini adalah Hugo Taran. Lucia memutuskan untuk membuat kesepakatan yang tidak biasa dengan Hugo, yaitu melakukan pernikahan kontrak.Romance atau Romantis merupakan salah satu Genre dalam komik atau film yang mengisahkan tentang suatu hubungan pasangan. Kali ini Otaku ingin membuat daftar rekomendasi manga Romance terbaik.

Pertama adalah Horimiya, serial ini merupakan karya dari Hero dan ilustrasi oleh Daisuke Hagiwara. Selain itu komik ini sudah terbit melalui majalah

Top 10 Romance Action Fantasy Anime That You May Have Not Heard About

Bercerita tentang Kyoko Hori adalah seorang gadis remaja yang dikagumi karena prestasi dan akademiknya, namun ia memiliki sisi lain yang tidak ingin orang lain lihat.

Sementara itu teman sekelasnya yaitu Izumi Miyamura, remaja laki-laki otaku yang menggunakan kacamata. Saat berada di sekolah dan diluar sekolah ia sangat berbeda.

Rekomendasi manga Romance selanjutnya adalah Akatsuki no Yona, serial ini merupakan komik karya dari Mizuho Kusanagi. Selain itu komik ini sudah terbit melalui majalah

Best Manga/manhwa With Strong Female Lead

Yona menjalani kehidupan yang serba mewah. Karena jatuh cinta dengan sepupunya, Su-won, dan dilindungi oleh pengawalnya, Son Hak, ia tidak menginginkan apa pun dan tetap terlindung dari kenyataan mengerikan di luar tembok kastil.

Berlawanan dengan ilusi damai ini, Kouka akan mengalami pergolakan politik. Setelah Su-won yang dicintainya melakukan kudeta berdarah dan membunuh ayahnya, Yona pun terpaksa melarikan diri dengan Hak bersamanya.

Rekomendasi manga Romance berikutnya adalah Akagami no Shirayuki-hime, serial ini merupakan karya Sorata Akizuki. Selain itu komik ini sudah terbit melalui majalah

Rekomendasi Manga Bertema Revenge Terbaik Yang Wajib Kalian Baca

Bercerita tentang Shirayuki, seorang penduduk biasa dari kerajaan Tanbarun. Suatu hari seorang pangeran yang bernama Tanbarun Raji memerintahkan Shirayuki menjadi selirnya karena keunikan warna merah rambutnya.

Karena doi tidak mau, ia pun memutuskan untuk memotong rambutnya dan pergi menuju kerajaan tetangga. Singkat cerita ia bertemu dengan pangeran Zen dan para pengawalnya, awalnya Zen terkena sebuah racun dari apel yang ia makan. Tetapi dengan cepat Shirayuki pun menolongnya, dan mereka pun menjadi lebih dekat.

Pada hari ujian masuk SMA, seorang pemuda bernama Yuzaki Nasa bertemu dengan gadis cantik. Bagi Yuzaki, hal itu terasa seperti takdir sudah memanggilnya untuk mendapatkan pacar, tetapi nasib kurang baik terjadi sehingga ia terluka parah.

-

Welcome To My Random Blog: Rekomendasi Manga, Manhua, Manhwa & Webtoon Terbaik

, lalu gadis tersebut menghilang. Setelah beberapa lama sejak hari itu sang gadis yang bernama Tsukasa kembali muncul di hadapannya dan seketika mulailah kehidupan pernikahan mereka.

Rekomendasi manga Romance selanjutnya adalah Hajimete no Gal, serial ini merupakan karya dari Meguru Ueno. Kemudian komik tersebut telah terbit melalui majalah

Bercerita tentang Junichi Hashiba, seorang bocah SMA yang menyesal karena tidak mempunyai pacar. Akan tetapi temannya malah memaksa Junichi agar mau mengungkap perasannya kepada Yukana Yame, seorang

Rekomendasi Manga Fantasy Terbaik Yang Seru

Namun hal baik menimpa Junichi, rupanya Yukana menerima perasan Junichi. Meski begitu rupanya ada rahasia dibalik sifat Yukana Yame. Nah bisakah Junichi memahami pasangannya tersebut?

Rekomendasi manga Romance berikutnya adalah Kanojo ni Naru Hi, serial ini merupakan karya dari Ogura Akane. Kemudian komik tersebut telah terbit melalui majalah

Bercerita tentang Miyoshi yang selalu bersaing dan selalu kalah saat melawan teman masa kecilnya yang bernama Nao Mamiya, yang pandai dalam segala hal.

Must Read Vampire Romance Manga

Suatu hari, Mamiya pingsan karena sakit dan dirawat selama beberapa minggu. Kemudian ia pun kembali ke sekolah, dan ternyata secara mengejutkan ia berubah menjadi perempuan.

Kemudian ada Koi wa Ameagari no You ni, serial ini merupakan karya dari Jun Mayuzuki. Pada awalnya komik ini terbit melalui majalah

Akira Tachibana merupakan siswa SMA yang mempunyai tutur kata halus dan merupakan bagian dari klub lari. Akan tetapi karena mengelami cidera, Tachibana berhenti dari olahraga tersebut.

Best Slow Life Isekai Manga Recommendations

Kini Akira Tachibana bekerja paruh waktu disebuah restoran keluarga. Namun ia malah jatuh cinta dengan manajernya, seorang pria berusia 45 tahun yang baru bercerai. Terlepas dari perbedaan umur Akira dengan sepenuh hati mencintai manajernya itu.

Rekomendasi manga Romance selanjutnya adalah Ao Haru Ride, serial ini merupakan manga karya dari Io Sakisaka. Kemudian komik tersebut telah terbit melalui majalah

Rekomendasi

Sebagian banyak gadis pasti ingin menjadi sorotan di antara para pria, akan tetapi Futaba Yoshioka menginginkan sebaliknya, hal ini menjadi penyebab ia dijauhi oleh murid yang lain.

Fya'm' From Multimedia Project Aoppella Releases Music Video For A Capella J Pop Cover Of Unison Square Garden's 'sugar Song And Bitter Step'

Kemudian tidak lama setelah itu, ia memutuskan bahwa saat SMA nanti, doi akan mengubah citranya agar menjadi lebih baik. Singkat cerita ia malah bertemu kembali dengan cinta pertamanya yang menghilang sejak lama.

Rekomendasi manga Romance berikutnya adalah Gekkan Shoujo Nozaki-kun, serial ini merupakan karya dari Izumi Tsubaki. Selain itu komik ini telah terbit melalui majalah

Bercerita tentang Chiyo Sakura, seorang siswa yang diselamatkan dari terlambat pada hari pertama sekolah di Akademi oleh Umetarou Nozaki. Tersentuh akan aksinya, Sakura mulai mempunyai perasaan terhadap Nozaki.

Rekomendasi Manga Yang Sudah Tamat Terbaik!

Pada suatu hari Sakura mengumpulkan keberanian untuk mengakui perasannya. Namun siapa sangka, ternyata Nozaki adalah seniman manga shoujo yang sangat terkenal. Karyanya diakui karena peka terhadap perasaan perempuan, tetapi Nozaki sendiri tidak memiliki pengalaman dengan cinta.

Terakhir adalah Otome Game no Hametsu Flag, serial ini awalnya merupakan Novel karya dari Satoru Yamaguchi. Kemudian untuk adaptasi komiknya dikerjakan oleh Nami Hidaka dan sudah terbit melalu majalah

Catarina Claes merupakan seorang gadis muda yang berasal dari keluarga Bangsawan. Suatu hari ia terjatuh sampai kepalanya terbentur, lalu ia mendapatkan kembali ingatan kehidupan sebelumnya saat menjadi otaku.

Best Fantasy Romance Manga Worth Reading

Demikianlah daftar Rekomendasi Manga Romance Terbaik. Nah setelah melihat daftarnya, kira-kira nih serial komik mana yang menurut kalian paling seru dan bisa membuat dada kalian berdebar-debar saat membacanya.Bagi penikmat Manga bergenre romansa, tentunya banyak cerita yang sudah bisa diprediksi dan kadang membosankan. Tapi, apakah kalian tipe yang saat sudah bosan baca langsung tidak dilanjuti?

Manga satu ini lebih berfokus pada komedi namun tetap dapat sensasi romantisnya. Banyak adegan komedi yang terjadi di Manga ini dikarenakan perdebatan

Seorang anak SMA yang menggantikan kakaknya di sebuah wawancara pernikahan. Dia tak mengira calon pengantin prianya, seorang pengusaha berumur 26 tahun yang tampan bernama

Rekomendasi Manga Complete Pendek Untuk Menemani Harimu

Anak orang kaya yang jauh lebih kekanak-kanakan dan tak berpengalaman daripada penampilannya yang tampan dan santun. Mereka berbeda 10 tahun, dan di sini

Rekomendasi

Manga yang ini sesuai judulnya, kemungkinan bisa membuat kalian menangis. Siswa yang populer di sekolah yang selalu menolak para gadis yang menyatakan cintanya, sungguh sesuatu yang membingungkan. Apa alasannya?

Adalah teman masa kecil. Sejak kecil, mereka berdua tak terpisahkan. Tetapi suatu hari, mereka harus berpisah karena keduanya harus pindah rumah. Tanpa mengetahui mereka akan pindah kemana, mereka terkejut ketika melihat satu sama lain datang ke sekolah yang sama dari tempat mereka pindah.”

Rekomendasi Manga Romance & Romantis Terbaik

, tapi dia tak ingin menyakitinya dan juga tak ingin kehilangannya sebagai teman. Mereka berdua sudah sangat dekat, sampai semua orang di sekolah mengira mereka sudah berpacaran.

Sangat tidak peka! Kalau tak menyukai perempuan yang tak peka, jadi ini bukan pilihan. Namun komedi dalam Manhwa ini cukup menyenangkan. Tapi, hal yang membuat penasaran adalah, apakah

Gadis kecil yang berasal dari daerah miskin, tak mampu membayar pajak. Jadi dia memutuskan untuk menyelinap ke istana untuk mencuri sesuatu untuk membayar pajak.

Rekomendasi Manga Romance Favorit (review Komik)

Yang berlari keluar dari istana. Keesokan harinya mereka bertemu kembali, ketika berita seorang pembunuh telah membunuh pangeran yang akan mengambil alih tahta.

Adalah seorang gadis yang mengira dirinya dilahirkan dalam keluarga yang penuh kasih sayang. Tapi kenyataannya, dia seorang yatim piatu yang diadopsi untuk menjadi korban ke-99 kepada raja iblis.

Benar akan dimakan oleh raja iblis? Dari penjelasan di atas, sedikit spoiler aja, pastinya tidak. Kisah seperti apa yang akan terjadi? Karena Manga ini masih

Anime Dan Manga Romance Terbaik Shonen Jump Yang Bikin Baper

Yosha! Kira-kira apakah kalian akan membaca semuanya? Atau mungkin sudah tau beberapa Manga dari yang disebutin? Silahkan dibaca

0 Response to "Rekomendasi Manga Fantasy Romance"

Posting Komentar