Post Terbaru

Kata Kata Bijak Manga One Piece

Kata Kata Bijak Manga One Piece

Kata-kata One Piece atau Quotes One Piece mungkin sangat membekas di hati para pecinta Anime yang masih sangat populer sampai saat ini.

Film kartun maupun komik One Piece gak hanya untuk sebuah hiburan saja, tetapi kita bisa mengambil sebuah pelajaran di dalamnya. Gak sedikit dari alur cerita yang ada mengandung banyak pesan moral kehidupan.

Kata

Pesan moral itulah biasa mereka kemas jadi kata-kata bijak. Kata-kata itu bisa mengena dan menyentuh hati penggemar. Kalau kita perhatikan secara seksama kata-kata bijak yang pernah diucapkan tokoh utama One Piece bisa kita gunakan sebagai pelajaran atau motivasi bagi kita.

Kalian Patah Semangat, Ini Kata Kata Motivasi Dari Kru Bajak Laut Topi Jerami One Piece

One Piece adalah sebuah anime yang sangat terkenal, mulai dari komik sampai dengan film kartunnya. One Piece sangat digemari semua kalangan, mulai dari anak-anak sampai dengan orang dewasa.

Keadaan tersebut bergantian ditemui selama petualangan Luffy, sehingga kita seakan disuguhkan cerita yang mampu mengaduk-aduk emosi, dari yang serius, lucu, bahkan hingga sedih.

Dan di tengah cerita, banyak sekali kata-kata mutiara dalam One Piece yang memorable diucapkan para karakternya, bisa menjadi inspirasi atau memotifasi hidup kita.

Kata Bijak Dari Kartun 'one Piece', Tentang Hidup Dan Sahabat

Apalagi keseluruhan cerita One Piece ini banyak memberi pelajaran positif mengenai nilai hidup, seperti semua karakternya yang mengajarkan kita untuk besemangat dalam menggapai impian dan menjunjung tinggi arti persahabatan.

Biarkan saja mereka tertawa, kalau kita tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah tahu walaupun melihatnya ada di depan mata. (Marshal D Teach)

Yang dapat bertahan hidup di medan perang hanyalah 'orang kuat' dan 'Pengecut'. Seorang pahlawan itu repurtasinya akan ditentukan saat ia mati. (Bluejam)

Daftar Kata Kata Bijak Luffy One Piece Untuk Penyemangat

Semuanya akan baik-baik saja. Semuanya akan baik-baik saja. Meskipun tidak berjalan lancar, Karena suatu hari nanti kita semua akan mati. Yeah! Nah semuanya meski dalam kesusahan, ayo kita menyanyi agar happy come on!. (Brook)

Yang namanya manusia itu punya semangat hidup, kau tidak bisa mengukur seseorang sukses dalam sekejap, selama manusia melakukan apa yang bisa ia lakukan dia punya hak untuk merasa bangga. (Tom)

Meskipun aku dipukul dengan sebotol sake atau dipermainkan oleh kalian, bagiku itu bukan masalah tapi, apapun yang terjadi aku tidak akan mengampuni orang yang menyakiti sahabatku. (Shanks)

Kata Kata Bijak Tokoh Anime Naruto Dan One Piece Tentang Cinta

Akan kulakukan apapun yang aku bisa, mati tidak apa-apa, biarkan kau bertarung, kalau sekarang aku gagal bertarung dan gagal menyelamatkan Ace (temanku). Aku lebih baik mati. (Monkey D' Luffy)

Bahkan di neraka sekalipun akan mekar sekuntum bunga 'persahabatan' dan akan meninggalkan sebuah kelopaknya untuk sebuah kenangan, di saat terapung dipermainkan oleh gelombang, semoga suatu saat nanti bunga itu akan mekar kembali. (Monkey D' Luffy)

Siapa saja yang berani melukai teman kami, mereka akan segera tahu akan jadi seperti apa mereka nanti! Orang-orang yang telah melukaimu tak kan kami biarkan hidup satu orang pun. (Shirohige)

Kata Kata Bijak Anime One Piece, Penuh Motivasi Sekaligus Lucu

Bukan hanya tentang kehidupan diri sendiri dan sahabat, tapi tentang asmara pun ada dan ngena banget ke hati. Bikin gebetan kamu tersipu dengan kata-kata dari One Piece ini, geng.

Itulah perasaan cinta! Perasaan yang menderita karena tidak bisa bertemu orang yang terus ada di dalam hati, perlahan bisa membuat orang yang merasakannya sakit bahkan mati. (Nyon)

Yang namanya manusia itu punya semangat hidup, kau tidak bisa mengukur sesorang sukses dalam sekejap, selama manusia melakukan apa yang bisa ia lakukan dia punya hak untuk merasa bangga. (Nyon)

Kata Bijak One Piece Apk Für Android Herunterladen

Kata-kata dari One Piece tentang keluarga ini sangat menyentuh, dan terlihat bagaimana pentingnya keluarga meskipun hanya melalui kata-kata. Kamu tau The Power of Word? Ya, ini akan sangat menyentuh hati keluargamu, geng.

Mau berapa kali pun kau kabur, kau adalah anakku, tidak peduli mau berapa kali pun aku akan tetap membawa dirimu kembali. (Ayah Sabo)

Kumpulan

Perbaikilah dirimu itu dan belajarlah, dan bahagiakan Ayah dan ibu yang telah melahirkanmu, menjagamu dan membesarkanmu. Karena kebahagian itu pun merupakan kebahagiaan untuk dirimu. (Ayah Sabo)

Kata Kata Anime Yang Penuh Makna, Keren Untuk Caption Di Medsos

Di saat ayah, adikku dan teman-temanku berlumuran darah dan berjatuhan, aku malah merasakan senang, dan air mataku tidak mau berhenti menetes, dan sekarang aku sudah bisa untuk merasakan betapa berharganya hidup ini. (Portgas D Ace)

Apa kau pikir anak-anak yang telah dibesarkan dengan uang hasil curian, nantinya mereka akan bahagia! Kau sedikitpun tidak boleh hidup dengan cara yang tidak bisa dibanggakan oleh anak-anakmu nanti! (Otohime)

Agar lebih terlihat keren, kamu bisa membuat kata-kata dari One Pice dengan bahasa inggris ini untuk dijadikan status sosial media kamu seperti Instagram.

Kumpulan 50 Kata Kata Bijak One Piece! Mulai Dari Luffy Hingga Akainu

It may be hard right now But you must silence those thoughts! Stop counting only those things that you have lost! What is gone, is gone! (Jinbei)

What do you know of death? Have you ever died? You think death will preserve your cause forever?Ridiculous! Death leaves nothing behind! Once a person passes on, nothing remains but dead bones. If there is one thing I can t stand, it is a person with no respect for life. (Brook)

You need to accept the fact that you re not the best and have all the will to strive to be better than anyone you face. (Roronoa Zoro)

Kumpulan Kata Kata Bijak One Piece Bertema Kehidupan Dan Impian, Penuh Makna Dan Banyak Arti

When the world shoves you around, you just gotta stand up and shove back. It s not like somebody s gonna save you if you start babbling excuses. (Roronoa Zoro)

When you decided to go to the sea, it was your own decision. Whatever happens to you on the sea, it depends on what you ve done! Don t blame others! (Roronoa Zoro)

Kata

Don t ever think there s any perfect society made by humans! If you think that way you ll overlook the enemy!! Don t be fooled by appearances! (Smoker)

Kata Kata Inspiratif Dari Manga Dan Anime One Piece

Semoga kata-kata dari One Piece yang Jaka bagikan ini bisa membangkitkan semangat kalian semua ya, dan sampai jumpa lagi di artikel-artikel selanjutnya.Kata-kata bijak One Piece - One Piece merupakan judul manga/anime populer karya Eichiiro Oda. One Piece begitu populer dan digemari oleh jutaan penggemarnya. Anime ini menghadirkan kisah petualangan seru bersetting dunia bajak laut. Selain itu juga banyak kata-kata mutiara One Piece yang menginspirasi dan memotivasi. Kali ini akan ditampilkan kumpulan kata-kata bijak One Piece serta quotes anime One Piece terbaik.

Manga/anime One Piece berpusat pada Monkey D. Luffy yang bercita-cita menjadi raja bajak laut. Ia membentuk grup bajak laut dan bersama teman-temannya dalam anggota bajak laut Topi Jerami mereka berpetualangan di lautan Grand Line. Tema persahabatan dan impian menjadi tema utama yang dimunculkan di One Piece. Sepanjang cerita juga banyak kata kata One Piece yang ikonik dan memorable.

Quotes quotes One Piece pun sering muncul saat momen-momen yang epic dan berkesan. Kata-kata mutiara One Piece sering diucapkan oleh beberapa karakter One Piece, mulai dari Luffy, Zoro, Sanji, Robin, Brook hingga Jinbeii, Edward Newgate dan Portgas D. Ace. Tema dari kata bijak anime One Piece juga beragam.

Kata Kata Bijak One Piece

Misalnya kata mutiara persahabatan dan impian yang sering diucapkan oleh Luffy dan Usopp. Lalu ada kata bijak tentang wanita atau makanan dari Sanji. Ada juga kata bijak tentang kehidupan dari Brook serta kata bijak tentang sejarah masa lalu dari Nico Robin. Tony Tony Chopper sering mengatakan kata mutiara kesehatan, sedangkan kata mutiara cinta sering dikatakan oleh Boa Hancock Sementara Shirohige sering mengatakan kata bijak tentang keluarga.

Berikut akan kami tampilkan info mengenai kata-kata anime One Piece yang inspiratif, memotivasi, lucu, keren, gokil dan paling berkesan. Kumpulan quote One Piece akan dibagi dari beberapa karakter utama serta karakter tambahan lainnya. Inilah daftar kumpulan kata-kata bijak One Piece terbaru selengkapnya.

Aku tahu kau sedang menderita, tapi singkirkan itu semua, jangan hanya menghitung hal yang telah hilang, kau tidak kehilangan segalanya. Masih ada berapa lagi milikmu yang tersisa.

Jleb! Kata Kata Terakhir Tokoh One Piece Ini Mengharukan Dan Menyentuh Hati

Kapan kau pikir seseorang akan mati? Saat dia tertembak oleh peluru? Tidak!Saat dia terkena penyakit yang tak bisa disembuhkan? Tidak!Saat dia memakan sup jamur yang beracun? Tidak!Tapi pada saat dia terlupakan.- Dr. Hiluluk

Dunia kriminal masih disebut bermoral dari pada penguasa yang tamak. Apa kalian sadar saat sampah menguasai dunia, maka dunia akan melahirkan sampah - Eustass Kidd

Kata

Aku hanya seorang manusia dengan satu hati. Sebut saja aku iblis. Sebut saja aku monster. Tapi aku tidak bisa menjadi yang terkuat selamanya. - Edward Newgate (Shirohige)

Kumpulan Kata Mutiara One Piece Versi Sanji Soal Wanita & Tendangan

Dia menjadi seperti itu bukan karena sebuah kekuatan ataupun sebuah jurus, melainkan karena dia mampu membuat orang-orang di sekitarnya satu-persatu menjadi teman - Dracule Mihawk

Biarkan saja mereka tertawa. Kalau tidak pernah berjuang sampai akhir, kita tidak akan pernah melihatnya walau ada di depan mata - Marshall D. Teach

Apa kau pikir anak-anak yang dibesarkan dengan uang hasil curian nantinya akan bahagia? Kau tidak boleh hidup dengan cara yang tidak bisa dibanggakan oleh anak-anakmu. - Otohime

Kutipan Dan Kata Bijak Anime One Piece, Keren Dan Menyentuh Hati

Nah itulah kumpulan kata-kata bijak anime One Piece berupa quotes dan kata mutiara manga/anime One Piece dari tiap tiap karakter lengkap terbaru. Anime One Piece memang terkenal karena banyak quotes yang menginspirasi dan memotivasi serta mengangkat tema persahabatan, keluarga, petualangan dan impian. Sekian info quotes anime terbaru kali ini.Home ibu sanji kata mutiara sanji kata mutiara sanji soal wanita keluarga vinsmoke kumpulan kata mutiara one piece one piece trivia sanji tak memukul wanita sanji wanita dinosaurus Kumpulan Kata Mutiara One Piece Versi Sanji Soal Wanita & Tendangan

Vratislav ibu sanji kata mutiara sanji kata mutiara sanji soal wanita keluarga vinsmoke kumpulan kata mutiara one piece one piece trivia sanji tak memukul wanita sanji wanita dinosaurus October 20, 2016

Dalam kumpulan kata mutiara One Piece kali ini, kita akan membahas kata mutiara yang disampaikan Sanji. Sebagai karakter 'paling jantan' di kelompok Bajak Laut Topi Jerami, terutama kalau berkaitan dengan wanita, Sanji sering mengeluarkan kalimat-kalimat maut yang bukan sekadar ucapan playboy kacangan, tetapi benar-benar ucapan dari seorang lelaki sejati. Tentu kata mutiara yang paling mengesankan adalah, kalimat yang diwarisi Sanji dari

Kata Mutiara Di One Piece Penuh Motivasi

0 Response to "Kata Kata Bijak Manga One Piece"

Posting Komentar