Post Terbaru

Manga One Piece Zoro Bertemu Hiyori

Manga One Piece Zoro Bertemu Hiyori

We finally get confirmation that Komurasaki is Hiyori! Even though it appeared that Kyoshiro slashed her and ultimately killed her, that performance was merely an act to fool those present in order to create am opportunity to escape in. I am also glad that Zoro is the first Straw Hat to meet Hiyori as Hiyori (not as Hiyori hidden behind her Komurasaki persona), which is what I expressed I wanted to happen several chapters ago (chapter 927) given Zoro’s overall importance within this arc as a Swordsman.

When Hiyori was first introduced as Komurasaki, she was introduced as a seemingly malicious character whom inflicted torment onto others, but as I mentioned at that time, there was likely a reason behind her actions, one tied closely to bringing justice to Orochi and those that assisted in the deaths of her parents. Hiyori was likely only targeting those that deserved to be tormented. In addition to that, playing a role also helped shield perspective as to who she really is. For her to survive for 20 years within an environment that hungered for the Kozuki clan to cease to exist, Hiyori had to bury herself and embrace her Komurasaki persona. Now, given Hiyori’s relationship with Toko, her dialog to Orochi and her interaction with Zoro in this chapter, it goes with certainty that Hiyori is a sincere and kind-hearted individual. There is no way she is stringing along Zoro with that earnest smile, clumsy yet tender heart, and unbridled honesty. Hiyori has found herself placing her trust in Zoro which is why she has revealed to him her secret, one sensitive enough to result in her death if learned by the wrong people.

One

With the connection between Momonosuke established, will Zoro reciprocate Hiyori’s honesty with what he knows? Will Zoro tell her that Momonosuke is in Wano Kuni and that they are part of a rebellion intent on liberating the throne from Orochi’s corruption, deceit and never-ending greed? I see no reason for why Zoro would withhold such information when the one he is conveying it to IS the younger sister of Momonosuke – Komurasaki was not lying when told Zoro she is Kozuki Hiyori. Zoro is great judge of character and has kind heart, so I fully expect him to share what he knows with Hiyori, ultimately bringing her into the fold of the Wano Kuni rebellion. Hiyori embodies the spirit of the Samurai and through Zoro, who embodies the same spirit, I expect that essence to be expressed to the people crushed by the misery, pain and suffering endured during the past 20 years. The pride and honour of the Samurai will rejuvenate the hopes and smiles of the oppressed much like how Ryuma ushered in an age of pride for Wano Kuni when the Wano Kuni Samurai carried the wills of the nation. Hiyori’s ultimate goal is to save Wano Kuni from Orochi and Kaidou and as foretold by Lady Toki, that time is now.

Baca Manga One Piece 1032: Zoro Kesulitan Melawan King!

Law’s crew being captured was surprise but as Law mentioned, they would die before revealing any information about the rebellions plans to attack Onigashima Island. I am curious to see if the Heart Pirates are taken to prison where Luffy is or if a third-party, like Kid, ends up attacking the Beast Pirates/Orochi’s lackey’s. Those Heart Pirate members have a role to play so it would be interesting seeing them group up with another relevant third-party where they can help influence additional individuals/factions to stand against Orochi and Kaidou. In any case, all the allies and Straw Hat members are slowly gathering additional allies in their battle against Orochi, Kaidou and the corruption strangling Wano Kuni.

With Orochi now aware of the rebellions plans and the call to gather loyal followers of the Kozuki clan together, he has taken action to seize any individuals associated with such a crime. It hasn’t been revealed how Orochi ended up with knowledge of such information but he knows about the rebellions plans now which could indicate an inside man posing as a rebellion member but loyal to Orochi. The rebellions plans will have to adjust but with so many pieces at play how will the different groups across Wano Kuni coordinate together to act on a new plan? Or will it be through sheer coincidence that the groups end up at the right place at the right time? Very much looking forward to the next chapter.episode 954, kita melihat Zoro kembali berfokus dengan tujuannya untuk mendapatkan pedang Shusui. Setelah tidak sengaja membantu Hiyori kembali bertemu dengan Kawamatsu, dan juga menemukan sebuah lokasi suplai senjata untuk para samurai yang ikut berperang ke Onigashima, Zoro berusaha mengambil kembali Shusui dari tangan Gyukimaru.

Namun, Hiyori kemudian meminta Zoro merelakan pedang Shusuinya dan mengembalikannya ke tempat semula agar “kutukan” di Wano bisa hilang. Sebagai gantinya Hiyori memberikan Zoro penawaran yang tidak bisa dia tolak. Sebuah pedang legendaris, yang dulu pernah digunakan oleh ayahnya, Kozuki Oden, dan salah satu pedang yang pernah melukai Kaido yaitu Enma.

Spoiler] One Piece Chapter 939 Bahasa Indonesia

Seperti yang diketahui, Enma merupakan salah satu dari dua pedang yang digunakan oleh Oden dalam berbagai pertempuran, termasuk saat bertarung melawan Kaido. Selain Enma, pedang milik Kozuki Oden yang lainnya adalah Ame no Habakiri. Namun, pedang tersebut ada di tangan Momonosuke. Pedang Enma tentunya menjadi pengganti yang sangat sepadang dari Shusui.

Bersama dengan Wado Ichimonji dan Sandai Kitetsu, pedang Shusui sudah menemani berbagai petualangan Zoro selama ini setelah dia mendapatkan pedangnya di Thriller Bark. Saat itu, Zoro mendapatkan pedangnya dari zombie Ryuma. Shusui sendiri merupakan salah satu dari Black Blades atau pedang hitam, yang terkonfirmasi di cerita

One

Zoro sendiri pada awalnya menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Gyukimaru adalah hal yang salah karena sudah “mencuri” pedang tersebut darinya. Gyukimaru sendiri tidak percaya bahwa Zoro mendapatkannya dari sosok Ryuma – yang memang memberikannya secara langsung. Tapi, Hiyori kemudian menjelaskan bahwa Shusui bukan hanya sekedar pedang, melainkan juga harta luar biasa milik Wano. Karena itulah Hiyori meminta Zoro untuk meninggalkannya di Wano.

Review Manga: One Piece 1.033

Hiyori sadar bahwa Zoro tidak akan begitu saja mau memberikan atau menyerahkannya, karena itulah dia memberikan penawaran kepada Zoro untuk menukarkan pedang Shusui dengan Enma. Dan setelah mendengar kisahnya, akhirnya Zoro pun setuju dan tertarik untuk kemudian menukarkan Shusui dengan Enma.

Sejauh ini, masih belum banyak hal yang diungkapkan di animenya tentang Enma selain pernah digunakan oleh Oden dan pernah digunakan untuk melukai Kaido. Mendapatkan sebuah pedang yang populer, seperti Shusui, dan juga kuat merupakan sebuah hal yang langka. Sebuah keberuntungan bagi Zoro saat itu bisa bertemu dengan zombie Ryuma dan mendapatkan Shusui.

-

Namun, Zoro kini mendapatkan penggatinya yang pas dan tidak kalah kuat ataupun tangguh dari Shusui. Para fans tentunya akan penasaran seperti apa peningkatan kekuatan Zoro dengan pedang Enma tersebut. Apakah Zoro akan mampu menghancurkan Kaido atau membuka kembali luka yang dulu pernah dibuat oleh Oden di tubuhnya? Kita nantikan saja ya

One Piece: Berbagai Kemiripan Oden Dan Zoro, Sengaja?

Terdapat penjelasan mengenai ending dari game Star Wars Jedi: Survivor untuk Geeks yang masih bingung dengan cerita di akhir gamenya. Jadi sekuel dari game...Terakhir di One Piece, Zoro melawan Gyukimaru salah satu biksu pendekar yang memiliki pedang milik Zoro. Dan untuk mengambil kembali makanya Zoro bertarung. Namun di tengah pertarungan mereka, pembunuh bayaran datang mengganggu. Akhirnya mau tidak mau Zoro harus berhadapan dulu. Lalu bagaimana kelanjutannya? Mari kita simak bareng-bareng.

Setelah melawan pembunuh bayaran, Kamazuo. Zoro sendiri mengalami luka yang cukup parah. Namun sebelum detik-detik tumbangnya, dia masih tetap memasang kuda-kuda untuk tetap menyerang. Soalnya Gyukimaru masih di sana, berdiri tegak sambil memandang dengan seringai. Tapi tiba-tiba Gyukimaru memutar arah dan meninggalkan Zoro. Dengan begini Zoro tidak mengalami luka lebih parah dari ini.

Current

Di lain pihak, Shinobu dan Law berantem. Pasalnya pihak kekaisaran Orochi-Kaido telah mengetahui bahwa orang-orang dengan tanda bulan sabit di kakinya, merupakan pihak oposisi kekaisaran. Dan menurut Shinobu info ini kebocoran karena anak buah Law yang tertangkap telah membocorkan info tersebut. Sedangkan Law bersikukuh kalau anak buahya tidak mungkin berkhianat, dan mereka lebih baik memilih mati ketimbang berkhianat.

Akankah Kozuki Hiyori Mewarisi Jikan Jikan No Mi Milik Kozuki Toki?

Cerita kembali lagi ke sisi Zoro. Dia telah kembali sadar dari pingsannya bersama ditemani oleh perempuan cantik dan O-toko. Walaupun kesal karena pedangnya masih berada di Gyukimaru. Namun mau tidak mau dia relakan karena kondisi tubuhya yang masih belum fit. Akhirnya Zoro memutuskan untuk istirahat sejenak sambil berbincang-bincang ringan bersama dua perempuan yang telah merawat luka Zoro karena menyelamatkan mereka dari pembunuh bayarang Kamazuo. Namun pertemuan kecil ini ternyata menghantarkan ke sesuatu yang besar nantinya. Karena perempuan cantik yang bersama O-toko tersebut adalah Hiyori Kozuki.

Kali ini, dari mulai munculnya perpecahan di kalangan pemberontak hingga terungkapnya Hiyori Kozuki sang adik dari Momonosuke. Namun ada beberapa hal yang lagi-lagi terasa

ONE

Pertama, warga Ebisu yang mengetahui info tentang pemberontakan dan sepertinya dia sudah siap untuk ikut bertarung bersama pihak pemberontak. Dari mana dan bagaimana dia bisa tahu? Lalu apakah dia merupakan orang spesial seperti tokoh Hyougorou yang ternyata merupakan pemimpin yakuza? Kedua, terungkapnya Hiyori Kozuki. Kalau dilihat gambar wajahnya, dia sangat mirip sekali dengan Komurasaki. Apakah Komurasaki memang benar adiknya Momonosuke? Lalu bagaimana dia bisa hidup dan kabur dari makam setelah ditebas oleh Kyoushiro? Apakah dia sendiri juga memiliki kemampuan khusus? Apakah dia pengguna buah setan? Kalau menurut kalian bagaimana?

One Piece 974 Jelaskan Trik Kematian Komurasaki Di Tangan Kyoshiro

0 Response to "Manga One Piece Zoro Bertemu Hiyori"

Posting Komentar