Post Terbaru

Manga One Piece Fakta One Piece

Manga One Piece Fakta One Piece

Meski sudah 25 tahun berjalan, anime dan manga One Piece tetap lekat di hati para penggemarnya. One Piece memiliki segudang karakter yang menarik dan tentunya banyak misteri yang belum terpecahkan.

Saat ini One Piece merupakan manga terlaris sepanjang masa, wow! Saat ini manga One Piece tercatat telah terjual sebanyak 490 juta kopi di seluruh penjuru dunia.

-

Angka tersebut membawa One Piece menjadi salah satu komik terlaris di dunia. Bahkan mengalahkan Batman yang memiliki angka penjualan sebesar 460 juta kopi. Itulah fakta One Piece yang pertama!

One Piece: 5 Fakta One Piece Yang Membuat Fans Keliru

Hal utama yang dikenal dari serial One Piece ialah kru bajak laut topi jerami yang selalu siap membantu Luffy dalam mencapai impiannya.

Ada juga beberapa karakter yang terlihat seperti Brook, Jinbei, dan Chopper namun cukup berbeda dari yang kita temukan di manga ataupun animenya. Menurutmu versi mana yang lebih baik?

Sebagai bentuk terimakasih kepada Oda atas donasinya, pemerintah perfektur Kumamoto mendirikan patung dari kelompok bajak laut topi jerami di sekitar perfektur yang memakan biaya sebesar 10 juta yen per patungnya.

Fakta One Piece: Alasan Bounty Jinbe Naik Drastis, Sanji Dan Zoro Bahkan Tersingkir

Sepanjang cerita One Piece kita akan menemui banyak hal tersebut, mulai dari bajak laut yang meninggalkan Laboon, kemunculan Dragon di Longue Town, keluarga Sanji, para Yonkou, dan masih banyak lagi.

Eiichiro Oda merupakan seorang mangaka yang jenius, ia sering menyelipkan makna dan pesan tertentu di balik ceritanya. Salah satunya melakukan permainan dengan angka.

-

Kalau kamu teliti membaca dan menonton One Piece, kamu akan menemukan Luffy sering dihubungkan dengan angka 56. Mulai dari pakaiannya, jumlah armadanya sebanyak 5.600, hingga nomer pesertanya di Corrida Colosseum (0556).

Fakta One Piece, Di Dunia Nyata Ada Kuburan Karakter One Piece

Angka 56 sendiri merupakan permainan kata dalam bahasa Jepang (5 adalah godan 6 adalah mu(tsu)). Jadi jika digabungkan akan membentuk kata 'gomu yang artinya karet.

One Piece dipenuhi dengan momen menyedihkan sepanjang serialisasinya. Dua momen yang paling membekas di hati para penggemar ialah kematian Whitebeard dan Ace di arc Marineford.Kematian keduanya setelah melihat mereka beraksi membuat para fans One Piece bersedih.

Fakta

Hingga Oda akhirnya berhasil membuatRomance Dawn series singkat yang ceritanya Oda buat selama masa sekolah. Komik Romance Dawn sendiri memiliki dua versi yang berbeda namun keduanya tetap memiliki tokoh utama yaitu Luffy.

Fakta One Piece: Siapa 4 Emperor Baru Setelah Wano?

Dunia dalam cerita One Piece sangat besar dan luas, tidaka jauh berbeda seperti kondisi dunia kita. Setiap daerahnya memiliki struktur bagunan, kebudayaan, dan orang yang berbeda-beda.

Hal itu terjadi karena Oda mengambil banyak sekali inspirasi dan referensi dari dunia nyata. Ia tidak hanya mengambil nama karakternya dari tokoh bajak laut di dunia nyata, tetapi juga wajah karakternya dari berbagai tokoh dunia, seperti aktor dan tokoh politik.

Fakta

Ini terbukti dari Oda yang menggambar kover chapter 766 khusus untuk mengapresiasikan tamatnya manga Naruto. Di sisi lain, Kishimoto menggambar lambang bajak laut topi jerami pada cerita terakhir manga miliknya.

Fakta One Piece Film Red, Memiliki Banyak Rekor!

11 Tanda Kecerdasan pada Anak yang Jarang Disadari Orangtua Bukan hanya hasil IQ tinggi, ada beberapa hal lain yang menandakan kecerdasan pada anak

Eksklusif: Pola Asuh Kimbab Family agar Anak Tidak Stres Belajar untuk Mengejar Nilai Sempurna Korea Selatan memiliki beban belajar tinggi, anak-anak di sana mudah stres mengejar nilai

-

Ada Lift Pribadi, Ini Potret Kamar Baru Rafathar yang Super Mewah Ini dia potret kamar baru Rafathar yang sudah hampir jadi. Mewah banget nih, Ma!

Fakta One Piece Film: Red Yang Tayang Hari Ini

Bak Kakak Beradik, Ayu Ting Ting dan Bilqis Nonton Konser BLACKPINK Temani anak nonton konser, potret Ayu Ting Ting dan Bilqis disebut seperti kakak beradik nih, Ma

0 Response to "Manga One Piece Fakta One Piece"

Posting Komentar